Bupati Meminta Pegawai Jangan Mengabaikan Pekerjaan

detakbanten.com PANDEGLANG - Bupati Pandeglang H Erwan Kurtubi mengatakan, para pegawai pemerintahan baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa diharapkan untuk memanfaatkan waktu dengan baik, jangan sampai menunda atau mengabaikan pekerjaan kenegaraan, agar pelayanan terhadap Masyarakat tidak terbengkalai. Sebab pegawai adalah abdi Negara dan Masyarakat.

"Kami harapkan para pegawai di Kabupaten Pandeglang jangan pernah menunda-nunda pekerjaannya, apa yang bisa kita kerjakan hari ini maka kita kerjakan, jangan sampai melalaikan kewajiban kita, sehingga nantinya pelayanan terhadap masyarakat tidak terhambat,"ungkapnya dalam Acara Rapat Kordinasi di Kecamatan Majasari, Senin (24/11)

Lanjut kata Bupati, tujuan dari Rapat Koordinasi (Rakor) antara Kabupaten, Kecamatan dan Desa ini untuk mengetahui mekanisme sistem yang berjalan, mulai dari pemerintahan Kabupten, Kecamatan dan Desa agar dapat menyusun perencanaan dengan baik.

"Kita berharap semua pegawai diwilayah Kabupaten Pandeglanhg dapat meningkatkan kinerjanya dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, karena itu sudah menjadi harga mati yang harus kita lakukan dengan sebaik-baiknya dalam memajukan Daerah,"tegasnya.

Ditempat yang sama Sekretari Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Aah Wahid Maulany mengatakan, Rakor ini merupakan hal yang sangat penting yang harus dilakukan, untuk menjadikan sinergitas yang baik dari tingkat kabupaten, Kecamatan dan Desa.

"Dengan adanya sinergitas yang baik akan memperoleh hasil pembangunan yang baik pula diantaranya tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran,"katanya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top