Pengusaha Pandeglang Siap Demo Protes Dewan Rajin Main Proyek

detakbanten.com PANDEGLANG - Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, dari Fraksi Demokrat berinisial HR, dituding sangat "rajin" bermain proyek yang di danai dari anggaran negara. Hal tersebut di nilai sudah keluar jalur dan tidak sesuai dengan tupoksi dewan itu sendiri.

"Sebagai pengusaha dan masyarakat Pandeglang, kami kecewa dengan perilaku anggota Dewan yang suka main proyek. Ini sudah keterlaluan, sekelas anggota Dewan sampai hadir di ULP," kata Cepy S, pengusaha yang disebut - sebut sebagai calon kuat ketua Kadin periode 2015 - 2020.

Cepy, meminta kepada Ketua DPC Partai Demokrat tidak tinggal diam dan tutup mata. Dia juga mendesak agar ada tindakan dari para pengurs Partai besutan SBY tersebut.

"Proyek Itu ranahnya pemborong, Dewan dalam hal ini bertugas sebagi pengawas. Kalo pengawas sudah ikut - ikutan jadi pemain, bagaimana nanti hasilnya?" katanya lagi.

Cepy menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan aksi turun ke jalan. Hal tersebut dilakukan karena dia mengaku telah muak dengan perilaku Oknum anggota Dewan tersebut.

"Saya sudah peringatkan, tapi rupanya tidak mempan. Ya sudah kalau maunya dia begitu kita akan lakukan dengan cara kita," tambahnya.

"Kita akan demo, bila perlu nanti kita juga akan kirim surat ke DPD dan DPP partai Demokrat," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top