Toilet Dinas Tata Ruang, Kebersihan Dan Pertamanan Tidak Bersih

Kondisi Toilet Dinas Tata Ruang, Kebersihan Dan Pertamanan Kondisi Toilet Dinas Tata Ruang, Kebersihan Dan Pertamanan

detakbanten.com PANDEGLANG - Kebersihan sebagian daripada iman, demikian kata mutiara yang sudah sering kita dengar. Sejak dari bangku Sekolah Dasar (SD), doktrin tersebut telah ditanamkan, dengan harapan agar kita senantiasa menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita.

Dengan lingkungan yang bersih tentunya kesehatan juga akan terjaga dan akan sangat membantu dalam peningkatkan produktivitas kerja.

Nyata sekali, seperti yang telah dikatakan oleh para ahli bahwa lingkungan yang bersih atau kotor akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan manusia. Lingkungan yang kotor akan menjadi tempat bersarangnya berbagai penyakit, dan tentunya pada akhirnya akan merugikan manusia itu sendiri.

Dinas Tata Ruang, Kebersihan Dan Pertamanan, seharusnya sesuai dengan namanya tahu betul arti pentingnya kebersihan. Tetapi yang terjadi -Entah tidak tahu atau karena faktor lain- kamar kecil/ toilet di kantor Dinas tersebut, tepatnya yang berada di Bidang Perumahan dan Pemukiman terlihat kotor dan sepertinya telah cukup lama tidak dibersihkan.

Terkait hal tersebut, Kepala Bidang Perumahan dan Pemukiman, Dana Ketika dikonfirmasi mengatakan hal tersebut bukan merupakan kewenangannya.

"Silahkan ditanyakan ke bagian Umum saja," katanya, Selasa (20/10/2015).

Sementara itu, Iis Hayati,  Kasubag Umum, ketika hendak dikonfirmasi ternyata tidak ada ditempat kerjanya. Menurut keterangan dari salahseorang staff, yang bersangkutan sedang keluar.

"Tadi mah ada, sudah saya cari kemana- mana, mungkin sedang keluar," katanya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top