Jelang Mukab Kadin Pandeglang, Dukungan Untuk Cepy Menguat

detakbanten.com Pandeglang - Setelah mengalami kegagalan untuk yang kesekian kalinya, akhirnya Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Kabupaten Pandeglang, dipastikan digelar pada pekan depan. Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua OC (Panitia) Khatami Kastura, kepada Wartawan di Pandeglang, Jumat (20/11/2015).

"Tadinya mau tanggal 28 November, setelah kita koordinasi dengan pihak Polres akhirnya disepakati tanggal 27, karena tanggal 28 itu ternyata ada jadwal kampanye Pilkada," katanya.

"Pokonya ini mah tinggal prung aja, semua sudah siap," tambah Khatami.

Sementara itu pada hari yang sama bertempat di sebuah Hotel ternama dikota Pandeglang, diadakan acara Silaturahmi Keluarga Besar Pengusaha Pandeglang (Kabehan).

Dalam acara tersebut hadir 16 pengurus Asosiasi Pengusaha, dimana dalam kesempatan itu, mereka sepakat untuk mendukung Cepy Saefudin untuk menduduki Ketua Kadin Pandeglang, periode 2015-2020.

Dalam kata sambutannya, Cepy mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan dan dia juga mengajak kepada para pengusaha Pandeglang untuk terus membangun kebersamaan dan komitmen.

"Kedepan kita ingin Kadin Pandeglang lebih kuat dan bisa bersinergi dengan pemerintah. Kadin harus berdaya secara organisasi dan bisa menguatkan perannya dalam dunia usaha," tambahnya.

Hampir senada dengan Cepy, tokoh masyarakat sekaligus pengusaha dari Labuan, Ayip Ali juga mengharapkan Kadin Pandeglang sebagai mitra pemerintah daerah harus bangkit dan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Sepak terjang Kadin harus membawa manfaat untuk semua. Dalam kesempatan ini saya tetapkan mendukung saudara Cepi agar Kadin bisa lebih berdaya," tegasnya.

Sementara itu Ketua Gapensi Aab Abreho, setelah acara selesai kepada Detakbanten.com mengaku optimis anggota Gapensi semuanya akan mendukung Cepy.

"Saya telah berikan rekomendasi pada anggota. Insyaallah suara Gapensi hanya untuk saudara Cepy," katanya.

Mukab Kadin Pandeglang kali ini rencananya akan diikuti oleh 3 calon, yaitu Cepy Saefudin, Murad Wiguna dan Aap Aptadi.

Rate this item
(0 votes)
Go to top