Aah Jadi Plh Bupati, Selamat Jalan Erwan Dan Iye

detakbanten.com PANDEGLANG - 10 Maret 2016, adalah hari terakhir Bupati Erwan Kurtubi dan Heryani (Iye) wakilnya, berkuasa di kota Badak, Kabupaten Pandeglang.

Acara Riung mumpulung pun digelar di ruangan Garuda, rumah dinas Bupati. Dihadapan para kepala SKPD, Erwan dan Iye berkali-kali menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf sekaligus berpamitan.

"Terimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan kepada kami, tidak lupa pula kami mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilapan," kata keduanya kepada para hadirin.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan, tapi bukan berarti tidak ada perubahan. Semoga Bupati baru nanti bisa lebih cepat lagi membawa perubahan menuju Pandeglang yang sejahtera," harap Erwan.

"Selain itu saya juga berpesan kepada Bupati baru agar nanti pergantian pegawai (pejabat) tidak didasarkan pada balas budi semata, karena aparat yang ada saat ini sudah bagus," tambahnya.

Dalam acara yang digelar secara sederhana tersebut, juga diserahkan secara simbolis SK penunjukan Plh Bupati dari Kepala Biro pemerintahan provinsi Banten kepada Sekda Kabupaten Pandeglang, Aah Wahid Maulany.

Sementara itu, terkait dengan pelantikan Bupati baru, Biro pemerintahan provinsi Banten belum bisa memastikan kapan waktunya.

"Untuk pelantikan Bupati baru, kita menunggu arahan dari Kemendagri. Waktunya kita belum tahu, tapi dipastikan nanti akan dilangsungkan dalam pelantikan serentak tahap dua. Untuk tempatnya di ibukota provinsi, sesuai dengan aturan yang ada," terang Kepala biro pemerintahan provinsi Banten.

Rate this item
(0 votes)
Go to top