Bupati Baru Pandeglang Disambut Meriah

Massa menyambut kedatangan Irna-Tanto di alun-alun Pandeglang Massa menyambut kedatangan Irna-Tanto di alun-alun Pandeglang

detakbanten.com PANDEGLANG - Bupati Kabupaten Pandeglang untuk periode 2016-2021, Irna Narulita dan wakilnya Tanto Warsono Arban disambut meriah oleh para pejabat dan pegawai Pemkab serta para pendukungnya di alun-alun kabupaten setempat, Rabu (23/3/2016).

Sebelumnya, pada hari yang sama, pasangan yang dikenal dengan INTAN ini dilantik oleh Gubernur Banten, Rano Karno di pusat pemerintahan provinsi Banten.

Selepas waktu dzuhur, rapat paripurna istimewa digelar di gedung DPRD, dengan agenda utama serah terima jabatan dari Bupati dan wakil bupati sebelumnya Erwan Kurtubi dan Heryani kepada Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban.

Dalam kata sambutannya, Irna mengatakan dirinya bersama Tanto siap membawa Pandeglang kearah yang lebih baik, sesuai visi, misi mereka.

"Pandeglang berkah, transformasi harmoni agrobisnis, maritim bisnis dan wisata bisnis menuju rumah sehat dan keluarga sejahtera. Tentu saja kami mohon dukungan seluruh elemen, agar pembangunan kedepan bisa berjalan optimal," kata Irna.

Selesai acara serah terima jabatan, Irna-Tanto kembali ke gedung pendopo. Keduanya diarak dengan naik sado (delman). Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah dengan para undangan yang hadir.

Sekretaris daerah, Aah Wahid Maulany dalam kesempatan tersebut mengatakan dirinya beserta jajaran di birokrasi siap mendukung dan menjalankan segala program yang akan dicanangkan oleh Bupati dan wakil bupati Pandeglang yang baru.

"Otomatis kita akan dukung segala kebijakan yang akan dibuat oleh Bupati kita yang baru. Harapan kita tentu saja Pandeglang kedepan lebih maju," tandas Aah.

Rate this item
(0 votes)
Go to top