Dinilai Baik Memberikan Informasi Publik, Pemprov Banten Terima Penghargaan "Antara Award"

detakbanten.com Jakarta - Mewakili Pemerintah Provinsi Banten, Plt. Gubernur Banten Rano Karno menerima penghargaan "Antara Award" di Gedung Wisma Antara- Jakarta, Kamis (18/12).

"Antara Award" yang merupakan penghargaan bagi tokoh-tokoh yang berprestasi dalam bidang tugasnya dan memberikan kontribusi bagi Indonesia diberikan kepada kepala daerah mitra LKBN Antara seperti Plt. Gubernur Banten Rano Karno dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, serta empat kantor berita asing yang menjadi mitra LKBN Antara seperti Thomson Reuters, AFP, Bloomberg dan Bernama.

Pada acara puncak peringatan ulang tahun kantor berita nasional Indonesia itu, juga diserahkan "Antara Achievement Award 2014" dan sejumlah penghargaan kepada berbagai pihak.

"Antara AchievementAward" merupakan penghargaan dari LKBN Antara bagi sosok yang memiliki jasa besar bagi kemajuan bangsa Indonesia, dan memiliki capaian tinggi atas kerja kerasnya untuk negara.

Untuk tahun ini "Antara Achievement Award" dianugerahkan kepada Presiden Joko Widodo sebagai tokoh pilihan rakyat. Jokowi dinilai bukan hanya sekedar sebagai Presiden ke-7 tapi juga kepala negara dan kepala pemerintahan yang "menapak karir politik" dari kepala daerah di tingkat kota.

Rate this item
(0 votes)
Go to top