pdam tirta

detak.co.id - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar eksistensi rakyat (Laser) Banten, LSM Pemantau Pelaku Korupsi (Pepsi) Banten, Ikatan Mahasiswa Peduli Bangsa, Aliansi mahasiswa Banten, Gerakan mayarakat nusantara (Gemas) yang tergabung dalam Aliansi Muda Banten (Amuba) Banten, menduga hotel Grand Krakatau Kota Serang terindikasi praktek jual beli manusia, hal itu dikatakan iyonk ketua Amuba Banten usai adakan aksi di depan gedung hotel Grand krakatau, Jumat (18/11).

detak.co.id Serang - PT Indah Kiat Pulp & Paper Serang yang merupakan unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas berlokasi di Kabupaten Serang sejak 2010 telah menanam dan merawat 100 ribu batang Mangrove (bakau) di pesisir pantai Serang Utara.

detak.co.id SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten siap mensukseskan Pilkada Gubernur Banten pada tahun 2017 mendatang.

detakbanten.com SERANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Provinsi Banten menggelar rapat konsolidasi kontingen persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) yang akan dihelat di Bandung pada 25-29 Juli 2016 mendatang.

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Rano Karno akan membuat sirkuit Roadrace, hal itu di lakukan guna mengantisipasi maraknya aksi balapan liar yang di lakukan oleh para pemuda dan para pelajar dibeberapa titik jalan raya kota Serang, jalan raya Kabupaten Serang, khususnya dijalan Raya Palima dan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

detakbanten.com BANTEN - Menyikapi kondisi industri penyiaran khususnya tayangan televisi di Indonesia yang semakin menghawatirkan Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Provinsi Banten Mendesak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan pemerintah untuk memperketat proses perpanjangan ijin siaran.

detakbanten.com BANTEN - Pencegahan radikalisme tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri, melainkan perlunya peranan dari semua kalangan. Pencegahan radikalisme harus ada sinergitas antara pemerintah dan kalangan lainnya seperti tokoh masyarakat dan ulama harus ditingkatkan.

detakbanten.com SERANG – PT Margala Mandalasakti (MMS) terus berbenah diri dengan mewujudkan inovasi-inovasi baru. Di tahun 2106 ini, MMS Siap membangun Gardu Tol Otomatis (GTO) tambahan di lima titik entrance dan exit. Kepastian pembahan GTO tersebut diungkapkan Preseiden Direktur PT. MMS Wiwiek D. Santoso dalam "Meet and Greet Journalist 2016" di Hotel Aston Anyer, Kamis – Jumat (11 – 12 /2/2016).

detakbanten.com SERANG – PT. Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola jalan Tol Tangerang – Merak, menjadikan tahun 2016 yang menurut hitungan Tionghoa sebagai Tahun Monyet Api sebagai momentum tahun produktivitas dan inovasi. Kesiapan MMS untuk terus berinovasi tersebut terungkap dalam "Meet and Greet Journalist 2016" yang diadakan di salahsatu hotel di kawasan wisata laut Anyer Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis – Jumat (11 – 12/2016).

detakbanten.com SERANG – Salahsatu kegiatan rutin tahunan PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola jalan Tol Tangerang – Merak adalah melaksanakan "Meet and Greet Journalist". Kali ini, kegiatan tersebut digelar MMS di salahsatu hotel di kawasan Anyer Kabupaten Serang, Kamis – Jumat (11 – 12/2/2016), dan diikuti sejumlah awak media cetak nasional dan lokal Banten, Online, TV, dan Radio.

Page 1 of 88
Go to top