Mukab Kadin Pandeglang Dipastikan Bulan Ini

detakbanten.com PANDEGLANG - Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Pandeglang, untuk memilih Ketua dan kepengurusan periode 2015-2020, yang beberapa kali gagal dan ditunda akhirnya menemukan titik terang.

Menurut Ketua Steering Comite (SC), Khatami Kasturi, yang dihubungi melalui telpon Seluler (HP), Mukab tersebut akan digelar bulan ini.

"Sudah dirapatkan dengan Karateker dan Pengurus provinsi, waktunya bulan ini, adapun tanggal dan tempatnya belum ditetapkan" katanya singkat.

Hal yang sama dikatakan oleh Murad Wiguna, Calon kuat Ketua Kadin yang mengantongi dukungan 14 Asosiasi dan gabungan pengusaha.

"Saya juga dengar katanya positif bulan ini," katanya kepada detakbanten.com, Minggu (3/10/2015).

Murad berharap, Mukab bisa secepatnya digelar agar Kadin Pandeglang bisa berjalan dan memiliki Ketua dan pengurus definitif dan sesuai dengan agenda yang telah disusun.

Sementara itu terkait dengan dukungan yang diberikan beberapa Asosiasi terhadap Cepy Sopiyudin untuk ikut dalam bursa pencalonan ketua Kadin, Murad mengatakan hal tersebut merupakan hak setiap anggota.

"Itu mah sah- sah saja, yang pasti kan Kadin itu punya AD/ ART. Mengenai pencalonan dan dukungan semuanya diatur disitu," katanya.

"Kita mah positif aja, mengalir seperti air. Siapapun lawan kita tentunya kita akan bertanding secara fair dan sehat," tutupnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top