Lurah Tomi dan Arif Bertarung di Musda I AMPI

detak.co.id SERPONG - Musyawarah Daerah I Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digelar.

AMPI yang menjadi salah satu Organisasi Mendirikan dan Didirikan (Ormendi) Partai Golkar ini diharap mampu mencetak kader muda terbaik untuk Partai Golkar.

Ketua Caretaker Musda I AMPI Kota Tangsel Ahmad Dohari Adam mengatakan Musda ini digelar untuk merekturisasi DPD AMPI Kota Tangsel setelah Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang lama habis beberapa waktu lalu.

Lurah Tomi dan Arif Bertarung di Musda I AMPI 2

"Kepengurusan yang lama ini kan penunjukan dari DPD AMPI Provinsi Banten. Saat ini pemilihan Ketua AMPI definitif dan Musda pertama DPD AMPI Kota Tangsel," ungkap Adam menjelaskan di sela Musda 1 AMPI di Resto Taman Anggrek, Serpong, Kota Tangsel, Selasa (30/8/2016).

Dirinya berharap, usai Musda ini, AMPI Kota Tangsel bisa mencetak kader-kader muda terbaik untuk Partai Golkar. Berbagai program kaderisasi pun sudah disiapkan.

"AMPI harus bisa mencetak kader muda yang berpotensi untuk Partai Golkar. Pemberdayaan generasi muda ini akan dilakukan di AMPI," paparnya.

Wakil Ketua 1 DPD AMPI Provinsi Banten Muhamad Ali mengatakan dalam Musda ini akan diikuti oleh tujuh pengurus rayon AMPI di Kota Tangsel, DPD AMPI Kota Tangsel dan DPD AMPI Provinsi Banten.

"Ada sembilan suara untuk memilih Calon Ketua DPD AMPI Kota Tangsel," katanya.

Dari pantauan di lokasi Musda I AMPI Kota Tangsel, ada dua calon yang digadang maju untuk menjadi Ketua DPD AMPI Kota Tangsel. Kedua calon tersebut yakni Tomi Patria dan Arif, Anak dari Kepala Kesbangpolinmas Kota Tangsel Salman Alfarisi.

Rate this item
(0 votes)
Go to top