Sachrudin Resmi Dilantik : Kesolidan Kader Penting Untuk Kuatkan Golkar

detak.co.id Kota TANGERANG- Ratu Tatu Chasanah ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten melantik ketua dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tangerang periode 2016-2019,Kamis (8/12/16).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh tamu undangan dan para pengurus DPD Golkar kurang lebih 400 orang dan berlangsung lancar yang di laksanakan di Hotel Allium Jl.Benteng Betawi,Cipondoh Kota Tangerang.

Ketua DPD Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah usai acara menuturkan, partai Golkar menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan H Sachrudin untuk mengembalikan kejayaan Golkar. Dimana Kedepannya harus bisa lebih baik lagi dari kepengurusan yang kemarin.

"Program-program kemarin yang baik terus dilanjutkan,yang kurang baik harus diperbaiki lagi," tuturnya.

Kesolidan para kader partai juga sangat penting, sebab itu modal utama kemenangan partai Golkar. Dalam kesempatan tersebut Tatu juga menyampaikan kepada para kader Golkar untuk tidak terpecah belah dengan adanya pergantian ketua dan pengurus yang baru.

"Jika itu terjadi maka tunggulah kehancuran Golkar, golkar akan semakin kecil," tegasnya.

"Kami tekankan sekali lagi kepada para kader untuk sama-sama menjaga kesolidan partai, karena target kita menang di Pilgub, Pilkada, dan Pilpres," tegasnya lagi.

Sementara ketua terpilih H Sachrudin menjelaskan, pihaknya usai pelantikan langsung melakukan konsolidasi merapatkan barisan yang dipimpin langsung oleh ketua provinsi untuk agenda politik di pilgub (2017), pilkada (2018),pileg serta pilpres (2019).

"Ya, karena masa kepengurusan yang relatif sempit yakni 3 tahun, tiga agenda tersebut secara estapet memang selalu dilaksanakan setiap tahunnya yang merupakan agenda daerah dan Nasional juga," ujar Sachrudin.

Selain kitu, Sachrudin juga menuturkan, pengakuan masyarakat juga sangat penting akan keberadaan Golkar dari segi manfaatnya, oleh karenanya loyalitas sangat penting bagi kepengurusan yang baru dilantik.

"Ya, yang penting pengakuan masyarakat akan keberadaan kita, untuk itu bagaimana kita sebagai pengurus bisa bermanfaat bagi masyarakat, keberadaan golkar bisa mensejahterakan rakyat, sebab sudah jelas landasan kita UUD 45. Jika itu sudah terlaksana, maka pengakuan masyarakat akan ada," ujar H Sachrudin usai pelantikan kepada awak media.

Rate this item
(0 votes)
Go to top