Anggota Dewan Apresiasi Kinerja Zaki

detak.co.id TIGARAKSA -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H Bahrudin puji kinerja Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar lantaran sudah bekerja optimal dalam melaksanakan program-program yang sudah tertuang dalam RPJMD Kabupaten Tangerang.

Menurut H Bahrudin, rencana pembangunan jangka menengah daera (RPJMD) Kabupaten Tangerang 2013 - 2018 merupakan penjabaran dari visi, misi dan program kepala daerah terpilih yang telah ditetapkan pada awal tahun 2013. Ada 25 Program unggulan Bupati yang harus benar-benar didukung.

"Dibidang infrastruktur seperti pembangunan jalan dan jembatan banyak mengalamai perubahan, apalagi betonisasi sudah masuk perkampungan."Ucapnya Selasa 27/12 usai rapat paripurna istimewa HUT ke 73 Kabupaten Tangerang di kantor DPRD.

Politisi asal partai Golkar dapil Cikupa ini menambahkan memasuki usi ke 73 Kabupaten Tangerang ini, banyak prestasi yang ditoreh oleh Pemkab Tangerang diantaranya mendapatkan penghargaan berupa WTP 8 kali berturut-turut dari BPK, bahkan Bupati Tangerang pernah mendapatkan penghargaan dari Jokowi.

"Tentunya sebagai wakil rakyat kami menilai banyak kemajuan yang sudah dicapai oleh Zaki Iskandar." Tambahnya.

Dibidang kesehatan dan sanitasi sambung H Bahrudin Pemkab Tangerang fokus dalam meningkatkan akses sanitasi dan air minum masyarakat, meliputi sektor penyediaan air minum, dan perilaku hidup sehat salah satu wujud dari program itu adalh dengan mewujudkan program sanitasi berbasi sekolah (Sanisek).

"Sekarang di setiap sekolah dasar negeri sudah dibangun MCK , dengan harapan agar siswa tidak kencing sembarangan karena tidak ada MCK."Ucapnya.

H Bahrudin menambahkan program kartu sehat bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk berobat gratis pun merupakan program unggulan dari 25 program yang ada, dengan harapan agar masyarakat Kabupaten Tangerang bisa menikmati layanan kesehatan masyarakat.

"Jadi tidak ada lagi orang miskin ditolak di rumah sakit karena tidak ada biaya, cukup dengan membawa kartu sehat, warga miskin bisa mendapatkan layanan gratis."Tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top