pdam tirta

Mutasi Besar-besaran, Zaki Rombak Pejabat Eselon

detak.co.id TANGERANG - Perubahan Satuan organisasi tingkat kerja (SOTK) mengakibatkan ribuan pejabat dilingkungan Pemkab Tangerang ikut dirotasi. Dari total 1197 pejabat yang dirombak, 35 diantaranya pejabat eselon II. Selain itu sebanyak 200 pejabat eselon III dan 950 pejabat eselon IV pun ikut dlantik dan dikukuhkan.

Pelantikan pejabat eselon II yang digelar di lapangan Sultan Maulana Yuda pada Kamis 05/01/2016 berjalan lancar, sepanjang sejarah pada awal tahun 2017 ini pejabat yang dimutasi dan rotasi jumlahnya mencapai ribuan orang.selain Eselon dua, beberapa Cam

Kepala Dinas Perhubungan dijabat Bambang Mardi yang ditinggalkan Nono Sudarno, sementara Nono Sudarno menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Penanaman modal daerah dan perizinan satu pintu yang ditinggalkan Akip Samsudin, sementara Hadisa Mansyur yang sebelumnya menjabat Kepal BLHD dipercaya memimpin Dinas Pendidikan yang ditinggalkan Teteng Jumara, dan Teteng Jumara dialih tugaskan menjadi Kepala Dinas pengendalian penduduk dan Keluarga berencana yang ditinggalkan Bambang Mardi, sementara jabatan Dinas lingkungan hidup dan kebersihan dijabat Saepullah yang sebelumnya menjabat Kadispora, sementara jabatan Kadispora di percayakan kepada Ahmad Taupik.

Tak hanya itu Jabatan Kepala Bapedda juga rombak, sebelumnya dijabat Heri Heryanto kini dijabat oleh Didin Samsudin, Heri Heryanto menempati posisi baru sebagai Asda I yang ditinggalkan Arsyad Husen. Sementara Arsad Husen menempati Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial yang ditinggalkan Firzada Mahali. Tak hanya itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) juga ikut dirombak jabatan yang sebelumnya di jabata H Yani Sutisna kini digeser H Surya Wijaya, sementara H Sutisna menempati posisi baru sebagai ASDA III bidang administrasi umum. Tak hanya jabatan Kepela Dinas Kesehatan yang awalnya dijabat Nanik Isnaeni, kini dijabat mantan Dirut RSU Kabupaten Tangerang Desriana, sementara Nanik Isnaeni menggantikan posisi Desrian.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar berharap agar semua pejabat yang menempati posisi baru bisa bekerja secara maksimal, karena pada tahun 2017 ini masih ada PR program Pemkab Tangerang yang belum tuntas.

"Saya berharap kepada semua pejabat dimanapun ditempatkan harus bisa bertanggung jawab sebagai aparatur sipil negara, dan bisa menunjukan kinerja yangbaik," ujar Zaki

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu Kabupaten Tangerang Nonok Sudarno mengatakan, pada prisnsipnya sebagai abdi negara dirinya harus bisa bekerja maksimal semi kepentingan masyarakat, ditempat yang baru Nono meminta doa agar doberikan kemudahan dalam menjalankan tigas sebagai aparatur sipil negara.

"Banyak program pak Bupati yang harus diselesaikan, jabatan adalah amanah yang harus saya jalankan," ujarnya. (YAT)

Rate this item
(0 votes)
Go to top