FKPPI Tangsel Siap Kawal Suara Pemenangan WH-Andika

detak.co.id SERPONG--Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siap mengawal dan menangkan pasangan nomor urut 1, Wahidin Halim - Andika Hazrumy pada Pilgub Banten, Februari 2017 mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua FKPPI Tangsel, Agus Asnawi usai mendeklarasikan dukungannya kepada Andika Hazrumy, di salah satu rumah makan kawasan Serpong, kemarin.

"Ini kesepakatan teman-teman di FKPPI Tangsel, bahwa kita fokus mendukung pasangan WH-AA di pilgub banten ini," kata Agus kepada wartawan.

Kesepakatan untuk mendukung pasangan WH -Andika, menurut Agus bukan tanpa alasan. Sebab, Cawagub Banten Andika Hazrumy merupakan bagian dari keluarga besar FKPPI. Sehingga, FKPPI Tangsel berinisiatif untuk memberikan dukungan penuh kepada Andika Hazrumy.

"Karena dia (Andika-red) keluarga kita, jadi harus kita dukung sepenuhnya," tuturnya.

FKPPI Kota Tangsel, Agus bilang, akan mengawal suara pemenangan WH-Andika dalam Pilgub Banten kali ini. Diakui Agus, FKPPI yang ada di masing-masing cabang di Provinsi Banten memiliki peran masing-masing dalam mengawal jalannya pesta demokrasi di Banten.

"Inikan pilgub, jadi semua cabang punya peran masing-masing untuk mengawal siapa calon yang diusung," ungkapnya.

Meski begitu, FKPPI Tangsel sebagai salah satu cabang yang pertama mendeklarasikan diri mendukung pasangan WH-Andika, lanjut Agus, tidak menutup kemungkinan cabang yang lain akan mengikuti apa yang di lakukan FKPPI Tangsel.

"Tangsel yang pertama mengusung WH-Andika, mungkin di cabang yang lain akan mengikuti. Intinya FKPPI Tangsel akan mengawal suara pemenangan WH-Andika," ujar dia.

Sementara itu, Cawagub Banten Andika Hazrumy mengatakan jika dukungan penuh yang dilakukan FKPPI Tangsel terhadap dirinya, merupakan stimulan yang sangat berharga untuk menghadapi hari pencoblosan pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Dengan adanya dukungan FKPPI Tangsel ini, saya berharap suara WH-Andika bisa terjaga dan juga bisa menghasilkan raihan suara yang signifikan," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top