KPU Lebak Resmi Gelar Kampanye Terbuka

Gelar Kampanye Terbuka Gelar Kampanye Terbuka

detakserang.com- LEBAK, Pemilihan umum calon anggota legislatif (Pileg) akan diselenggarakan pada 9 April mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak pun, Sabtu (15/3), membuka kampanye terbuka. Acara ini seluruh caleg dari masing-masing partai. Bahkan, hadir Bupati dan Wakil Bupati Lebak, pejabat Pemkab Lebak, muspika, serta tamu undangan.


Acara tersebut dilaksanakan di depan Kantor KPU Lebak, Jalan RM Nata Atmaja, Rangkasbitung. Panitia acara Chaedin mengajak seluruh peserta kampanye agar menciptakan suasana tertib, aman, dan damai selama berkampanye.


Meski beda pilihan, ia mengharapkan, semua pihak punya satu tujuan yaitu kampanye damai.


"Semoga pemilu ini berjalan aman," ujar Komisioner KPU Lebak itu sambil para caleg agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta terpelihara keutuhan NKRI.


Sementara itum peserta Pileg 2014 beserta ribuan pendukung masing masing mengikuti karnaval keliling kota. Mereka membawa alat peraga kampanye sambil mengendarai mobil dan didampingi pendukungnya dengan naik sepeda motor.


Rute jalan yang dilalui sudah ditentukan panitia. Mereka berkumpul dan start dari depan Kantor KPU Lebak.


Bupati Lebak Iti Oktavia Jaya Baya mengibarkan bendera sebagai tanda para peserta berjalan untuk melakukan kampanye dengan membawa atribut yang di pasang di masing masing kendaraan dan massa pendukung masing masing caleg.


Iti mengimbau para peserta berhati- hati selama berkampanye. Selain itu, para peserta diminta menjaga keamanan pada pelaksanaan kampanye tersebut. (Gus)

Read 3222 times

Last modified on Saturday, 15/03/2014

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online