Masih Libatkan Anak - Anak Dalam Kampanye

Masih Libatkan Anak - Anak Dalam Kampanye

detakserang.com- KRAMATWATU, Sejumlah anak kecil menghadiri kampanye Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang digelar di Lapangan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Sebagian di antaranya mengenakan kostum partai, Selasa (25/3).

Pantauan detakserang.com, kampanye yang dimulai sekitar pukul 13.00 itu dihadiri ratusan simpatisan NasDem. Rata-rata mengenakan kostum warna biru. Sebagian warga yang menghadiri lokasi kampanye ini membawa serta anak kecil yang masih digendong.

Selain itu, ada juga anak-anak yang menghadiri kampanye. Bahkan, di antara mereka ada yang membawa bendera partai tersebut. Mereka berdiri dan ada juga yang duduk di depan panggung saat kampanye dimulai. Anak-anak ini rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasar.

Salah seorang warga Kramatwatu, Aminah menghadiri kampanye untuk mendengar orasi politik yang disampaikan para caleg. Ia datang untuk melihat caleg-caleg yang maju sebagai calon anggota DPD Kabupaten Serang

"Mau dengar kampanye aja siapa tahu nanti ada lagu," kata Aminah.

Ia datang dengan membawa dua anaknya yang masih kecil. Saat ini, kampanye masih berlangsung. Ratusan warga yang datang rela berdiri di tengah terik matahari. Mereka berkali-kali meneriakkan yel-yek 'hidup Partai NasDem.(fir)

Read 2445 times

mancing 1