Ketua DPRD Kota Serang Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang Subadri Usuludin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang Subadri Usuludin

Detakbanten.com SERANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Subadri Usuludin akan selalu perjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat se-Kota Serang, khususnya warga Cipocok Jaya, agar dapat direalisasikan demi kepentingan masyarakat.

"Saya ini kan menjadi Ketua DPRD karena dipilih masyarakat. Jadi apapun yang diinginkan warga, akan saya perjuangkan. Sebab, bagaimanapun juga, saya ada dipihak masyarakat," ujarnya.

Salah satunya yang akan diperjuangkan, kata Badri. Yakni program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di Dinas Sosial. Sebab, berdasarkan keterangan warga, kata Badri. Ada salah seorang warga yang membutuhkan bantuan tersebut. Untuk itu, ia akan mencoba berkoordinasi dengan pihak Dinas, guna pendataan dan realisasi.

"Tetapi, karena keterbatasan, saya juga butuh informasi seperti ini. Hal ini akan saya tindaklanjuti dengan koordinasi bersama Dinsos," ungkapnya

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat di wilayah Cipocok Jaya, Udin Hermawan Susanto mengatakan, diwilayahnya terdapat rumah tidak layak huni yang masih ditempati warga. Bahkan, usulan bantuan telah diajukan, namun belum juga direalisasi.

"Saya harap, Pak Ketua Dewan bisa membantu warga ini agar mendapatkan rumah yang lebih layak, sehingga tidak dicekam rasa takut," ujarnya.

Read 1842 times

mancing 1