Jelang Idul Fitri, Sejumlah Pusat Perbelanjaan di Serang Diserbu Warga

Jelang Idul Fitri, Sejumlah Pusat Perbelanjaan di Serang Diserbu Warga

detakbanten.com SERANG - Menjelang hari raya Idul Fitri 2015, sejumlah pusat perberlanjaan modern dan tradisional, ramai diserbu masyarakat yang hendak berbelanja pakaian. Hal tersebut merupakan salah satu tradisi jelang lebaran.

Salah seorang warga, Nia mengaku dirinya bersama keluarga sengaja berbelanja satu minggu sebelum lebaran agar tidak berdesakan. "Biasanya kalau sudah tinggal beberapa hari lagi, sangat ramai. Kalau sekarang ini belum terlalu padat," jelasnya saat ditemui di Ramayana, Serang, Senin (06/07/15).

Selain itu, kata Nia. Jika saat ini berbelanja, masih memiki waktu luang untuk mencari pakaian yang diinginkan ditempat lainnya. "Kalau sekarang belanjanya, jika tidak ada di Ramayana, kan masih bisa ke pasar Rau atau ditempat lainnya," ungkapnya.

Senada dikatakan Eri warga lainnya. Menurutnya, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berbekanja, selain banyak waktu luang, pilihan pakaian pun masih banyak persediaannya. "Bukan cuma santai, tapi juga masih banyak pulihan," jelasnya.

Read 1869 times

mancing 1