Warga Serang Dikejutkan Anjloknya Kereta Api Barang

Warga Serang Dikejutkan Anjloknya Kereta Api Barang

detakbanten.com SERANG - Sejumlah warga Serang yang berada di bantaran rel, dikejutkan dengan anjloknya kereta api barang. Kejadian tersebut sontak menjadi tontonan masyarakat sekitar.

Diketahui, Kereta Api pengangkut pipa industri bernomor mesin KA 2537 yang berasal dari Kota Cilegon menuju wilayah Jawa yang anjlok di KM 114, tepatnya di Desa Lopang Gede, Kota Serang, anjlok sekitar pukul 05.00 WIB.

"Tiba-tiba terdengar suara duk..! Aja. Pas saya lihat ternyata kereta anjlok," kata salah satu warga bantaran rel kereta, Ma'ruf, kepada awak media dilokasi kejadian, Rabu (08/07/2015).

Gerbong kereta pun menutupi perlintasan kereta yang berada di jalan Samaun Bakrie. Gerbong kereta yang melintang tersebut mengakibatkan jalan menuju Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang tak bisa dilewati, sehingga warga harus memutar arah dan mencari jalan lainnya.

"Belum tahu penyebabnya. Ini secepatnya dievakuasi," kata Kepala Stasiun Kota Serang, Ahmad, Rabu (08/07/15).

Para petugas PT. Kerata Api Indonesia PT(KAI) Daerah Operasi (Daops) Satu di Stasiun Kota Serang sendiri kini disibukkan dengan mengavukasi gerbong kereta yang anjlok.

"Kalo bisa sih cepet di benerin. Biar bisa dilewatin lagi keretanya," tegasnya.

Read 1678 times

mancing 1