Jelang Sahur, Mobil Milik seorang Warga Tembong Digondol Maling

Jelang Sahur, Mobil Milik seorang Warga Tembong Digondol Maling

detakbanten.com SERANG – Hendak melaksanakan sahur, Tuti, seorang warga Lingkungan Tembong Sawo RT.03 RW.02 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok jaya, dikejutkan dengan mobil miliknya jenis Toyota Avanza G warna silver dengan Nopol A 1345 VJ digondol maling yang terletak di halaman rumahnya, Jumat (10/07/2015).

Kejadian itu berawal ketika Tuti bersama keluarganya hendak melaksanakan sahur pada pukul 3.30 pagi lalu mendengar suara mesin mobil yang menyala di halaman rumahnya. Untuk memastikan asal suara mesin tersebut, Tuti menyuruh anaknya bernama Icang untuk mengeceknya, seketika Icang terkejut dan berteriak karena melihat mobil milik keluarganya telah dibawa kabur oleh pelaku hingga warga sekitar pun terbangun dan mengejarnya, namun sayangnya pelaku tak berhasil dikejar. Pasalnya, mobil yang digondolnya dengan kecepatan penuh.

"Kami langsung berteriak dan mengejarnya saat mobil tersebut tancap gas namun tidak terkejar, saat itu juga saya langsung menghubungi suami yang sedang bertugas di luar negeri, dan pada saat itu juga kami langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipocok jaya," ungkapnya.

Lebih lanjut Tuti mengatakan, atas laporannya ke pihak kepolisian dirinya berharap pihak kepolisian segera menemukan di mana keberadaan mobil miliknya. Sebagai barang bukti, korban meninggalkan STNK dan 1 buah kunci kontak mobil kepada pihak polisi.

Hingga saat ini, pihak Polsek Cipocok Jaya masih menyelidiki kasus ini.

Read 1657 times

mancing 1