Gubernur Banten Ingatkan Agar Kita Menerapkan Nilai - Nilai Luhur Pancasila

Gubernur Banten Ingatkan Agar Kita Menerapkan Nilai - Nilai Luhur Pancasila

detakbanten.com SERANG - Pada momentum peringatan hari kesaktian pancasila, Gubernur Banten H Rano Karno,S.IP mengingatkan semua kalangan untuk senantiasa menerapkan nila-nilai luhur pancasila dalam kehidupan berbagsa, bernegara maupun dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya juga mengajak kepada masyarakat Banten dan aparatur pemerintah Provinsi Banten, secara cerdas mengambil prakarsa untuk menguatkan solidaritas diantara sesama anak bangsa, dengan jiwa kepeloporan dan nilai luhur ideology pancasila, daya intlektual dan potensi professional yang ada dalam diri kita," Kata Rano karno Gubernur Banten di KP3B Banten, Kamis (1/10).

HMSP8775
Melalui upaya-upaya tersebut Gubernur meyakini akan mampu menepuh langkah-langkah kreatif, inovatif, dan produktif sebagai modal utama dalam mengaktualisasikan kehidupan berbangsa dan bernegara berdasarkan pancasila dan UUD 1945 dalam ikatan jiwa dan semangat bhineka tunggal ika.

Selain itu Gubernur berharap, kepada aparatur sipil negara (ASN) Provinsi Banten agar terus meningkatkan disiplin, loyalitas dan semangat kerja, serta penuh tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang diberikan, begitupun hubungan harmonis diantara aparatur senantiasa harus dijaga dan dipelihara dengan baik.

Karena dengan semangat kebersamaan dan kekompakan aparatur pemerintah, tentu akan dapat membangun jalinan kerja dan koordinasi yang kuat dan produktif, sekaligus mampu mendorong semangat dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintah, aktivitas pembangunan serta pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat secara lebih baik.

"Saya perintahkan kepada seluruh aparatur Provinsi Banten untuk hadir pada tanggal 4 oktober 2015, untuk ikut serta mengikuti peringatan HUT Banten ke-15," tegasnya.
HMSP8700
Pada kesempatan tersebut turut diserahkan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba, baik perorangan, organisasi masyarakat maupun lembaga.

Read 1659 times

mancing 1

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online