Banten Resmikan Empat Gedung SKPD Baru

Ilustrasi Ilustrasi

detakbanten.com SERANG Pemerintah Provinsi Banten menambah empat gedung kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Serang. Keempat gedung itu adalah Gedung KPU Provinsi Banten, Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Banten, Gedung Dinas Sosial (Dinsos) dan Gedung Aula Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Provinsi Banten.

Gedung baru tersebut diresmikan langsung oleh Plt Gubernur Rano Karno, Selasa (3/3/2015). Rano mengatakan, diresmikannya empat gedung tersebut diupayakan mampu mendukung kelancaran berbagai kegiatan Pemprov Banten dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. "Pembangunan gedung baru tersebut, saya harapkan bisa menunjang kegiatan dan meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan Provinsi Banten," ungkapnya saat menyampaikan sambutan peresmian.

Sementara itu, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Permukiman (DSAP) Provinsi Banten M. Husni Hasan mengatakan, pembangunan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten dibangun di atas lahan seluas 3.350 meter persegi yang terdiri dari bangunan utama dua lantai dengan luas total bangunan 1.298 meter persegi.

"Gedung KPU Banten ini dibangun sejak 2012 lalu dan dilakukan dalam dua tahap dengan total anggaran sebesar Rp9,8 miliar," kata Husni Hasan.

Read 1833 times

Last modified on Wednesday, 04/03/2015

Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online