Dongkrak Perolehan Suara Lantaran APK Ada Di TPS

Dongkrak Perolehan Suara Lantaran APK Ada Di TPS

detakserang.com- KAB. SERANG, Partai Golkar unggul dalam perolehan jumlah suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04, tempat Hartono suami dari lurah Desa Serdang dan kakak iparnya menang telak di Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, rabu (9/4).

Demikian hasil penghitungan sementara surat suara untuk tingkat DPRD Provinsi Banten pada TPS yang berlokasi di Desa Serdang, RT 03 dan 04.

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 04 mencatatkan, partai berlambang pohon beringin itu meraih sebanyak 75% suara gabungan dari caleg dan partai politik yang dicoblos pemilih.

Hartono di hubungi lewat sambungan telpone mengatakan, "ia bertrimakasih atas dukungannya. Karna di daerah situ

Untuk pelanggaran yang dilakukan Hartono mengelak,"itu kan kewenangan Panwaslu bukan kita sebagai Calon legislatif (caleg)," ujarnya.

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Serang Muhamad Sabihis, mengatakan sesuai aturan pihaknya sudah menyampaikan kepada parpol dan caleg untuk dapat meminta pendukungnya menertibkan sendiri APK saat memasuki massa tenang.

"Sesuai aturan seharusnya sebelum pencoblosan APK harus bersih, Jika tidak pihaknya akan merekomendasikan pelanggaran adminstrasi tersebut ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Serang. kan sodara semua," katanya

Read 2643 times
Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online