Event Rokok Gunakan Mobil Damkar Pemkab Serang

Event Rokok Gunakan Mobil Damkar Pemkab Serang

detakbanten.com SERANG - Event salah satu produk rokok yang menghadirkan bintang tamu band ternama Wali dan lainnya, di Alun-alun barat Kota Serang, Sabtu (17/10/15) terkesan memanfaatkan fasilitas pemerintah, yakni mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang untuk menyiram penonton didepan panggung agar tidak kepanasan. Seharusnya untuk hal itu, pihak panitia memakai mobil tangki air.

Salah seorang petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Serang, Sam mengatakan, dirinya telah siaga sejak siang sekitar pukul 14.00 Wib. Hingga pukul 19.00 Wib, telah melakukan penyiraman air sebanyak tiga kali. Ia tidak mengetahui izin atau pun koordinasi antara panitia dan Pemkab Serang.

"Dari jam dua siang, sampai sekarang sudah tiga kali nyiram. Soal izin tidak tahu, saya hanya diminta atasan untuk hadir di acara ini," katanya.

Wawan, salah seorang pengunjung mengatakan, seharusnya panitia memakai mobil tangki air milik swasta. Namun, harga untuk satu unit mobil air tersebut Rp700 ribu. "Masa sih panitia gak sanggup sewa mobil tangki, yang haganya cuma Rp700 ribu. Padahal ini bukan acara pemerintah, kok pakai mobil plat merah," ungkapnya.

Read 1928 times
Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online