Program Emas Telkomsel Poin

teknet – JAKARTA, Telkomsel menggelar Program Emas Telkomsel Poin dengan hadiah utama emas seberat 1 keping emas batangan seberat 1 kilogram. Langkah cerdas ini sebagai Jumat (28/2) bentuk apresiasi Telkomsel terhadap loyalitas pelanggan.

Pengundian program yang berlangsung dari dilakukan di Kantor Pusat Telkomsel, Wisma Mulia, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, 22 Januari - 20 Februari 2014.

Dalam menawarkan produk, Telkomsel selalu berupaya memberikan nilai yang lebih kepada para pelanggan. Di antaranya melalui program loyalty seperti ini.

"Program Emas Telkomsel Poin merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada pelanggan setia Telkomsel," ujar VP Postpaid Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Berdasarkan hasil pengundian, pelanggan yang terpilih sebagai pemenang adalah Purwanto Panji, pengguna kartu Simpati dengan kode wilayah Semarang, Jawa Tengah. Selain grand prize 1 keping emas batangan sebesar 1 kilogram, Telkomsel memberikan pula hadiah harian berupa emas seberat 20 gram bagi 10 pemenang.

Pemberian hadiah harian itu, menurutnya, berlangsung selama 30 hari. Agar bisa mendapatkan peluang untuk memenangkan hadiah emas, pelanggan harus menukarkan poin yang diperoleh dari penggunaan kartu di mana 1 poin setara dengan pemakaian senilai Rp5 ribu.

Selanjutnya, ia mengatakan, setiap penukaran 10 poin, pelanggan kartuHalo berhak mendapatkan 2 kupon undian. Sementara pelanggan Simpati dan Kartu AS memperoleh 1 kupon undian.
Seperti biasa, ia menjelaskan, penukaran poin dapat dilakukan dengan mengirim SMS ke 777. Setelah ini, Telkomsel akan kembali meluncurkan Program Telkomsel Poin yang baru. (red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top