WhatsApp Tembus Angka 1 Miliar Download di Google Play

Detakbanten.com TEKNOLOGI WhatsApp saat ini memang dikenal sebagai salah satu aplikasi messenger terpopuler dunia. Terlebih aplikasi ini tersedia dalam berbagai platform. Dan khusus untuk platform Android, aplikasi yang kini telah secara resmi menjadi milik Facebook itu telah mencapai angka download sebanyak 1 miliar kali di Google Play Store.

Pencapaian ini pun menjadi prestasi yang sangat dibanggakan oleh pihak WhatsApp. Bahkan Jan Koum yang merupakan founder dari WhatsApp pun langsung menunjukkan kebahagiaannya dengan men-tweet pencapaian baru WhatsApp di akun Twitter miliknya. Dan angka download sebanyak 1 miliar kali ini pun bisa dilihat secara langsung di Google Play.

Selain itu, hal ini juga menjadi prestasi tersendiri bagi Facebook yang merupakan pemilik dari WhatsApp. Terlebih aplikasi Facebook dan WhatsApp kini menjadi dua aplikasi non-Google yang mencapai angka download lebih dari 1 miliar. Selain dari dua aplikasi tersebut, software lain yang memperoleh pencapaian angka download lebih dari 1 miliar kali adalah aplikasi milik Google seperti Gmail, Google Maps serta YouTube.

Rate this item
(0 votes)
Go to top