Update Android 8.0 Oreo pada Samsung akan Muncul pada Awal 2018

Detak.co.id Samsung  cukup tertutup dengan informasi Android Oreo sejauh ini. Namun Samsung kini telah secara resmi berkomentar mengenai situasi tersebut melalui situs berita Turki-nya.


Menurut Güncel Miyiz (via XDA Developers), Samsung telah mulai mengerjakan sebuah proyek "Pilot Mode" untuk Android 8.0 Oreo dan perusahaan tersebut bertujuan untuk mulai meluncurkan OS baru di "awal tahun 2018." Pernyataan tersebut tidak menyebutkan perangkat mana yang akan menerima pembaruan, namun kami memperkirakan bahwa Galaxy Note 8, Galaxy S8, dan Galaxy S8 Plus akan menjadi salah satu ponsel Samsung pertama dalam daftar upgrade.


Güncel Miyiz juga mencatat beberapa fitur yang akan hadir dengan update. Seperti, fitur setandar Night Mode, emoji baru dan pemberitahuan yang disempurnakan, serta  akan membantu meminimalkan aktivitas latar belakang aplikasi yang baru-baru ini Anda gunakan di perangkat Anda, untuk memungkinkan membuka aplikasi lain lebih cepat.


Jika Anda bertanya-tanya mengapa Samsung mengumumkan hal ini di Turki dan bukan wilayah lain, kemungkin karena Turki adalah salah satu tempat pertama pembaruan Samsung. Mungkin juga ini mengindikasikan bahwa Oreo akan sampai kepada pelanggan Turki sekitar awal tahun depan, tapi sisa dari kita mungkin akan menunggu lebih lama lagi ?.


Sumber

Rate this item
(1 Vote)
Go to top