pdam tirta

Inter - Juventus Batal Barter Pemain

detaktangsel.com - MILAN - Rumor  FC Internazionale menukargulingkan antara Fredy Guarin dan Mirko Vucinic berakhirsudah. Klub kebanggaan warga Milan ini membatalkan niatnya setelah muncul reaksi keras suporter.

Semula   Inter  dan   Juventus sepakat mempunyai niat  melakukan barter antarkedua pemain tersebut. Nerazzurri sepakat untuk melepas pemain asal Kolombia itu ke Turin  dan sebagai gantinya Bianconeri melepas striker Montenegro. Selain itu,  juga ditambah dengan dana yang dirahasiakan.
Suporter Inter bereaksi keras. Mereka menolak transfer tersebut. Aksi perlawanan   fans ini  membuat manajemen Inter membatalkan transfer. Keputusan itu membuat Juventus dan juga Guarin, merasa berang.
Sementara pelatih   Inter  Walter Mazzarri menegaskan, pihaknya tidak mau kehilangan Fredy Guarin.   Mazzarri ingin mempertahankannya di Giuseppe Meazza.  
“Yang jelas, saya mau dia bertahan. Tetapi jika penjualannya dipertimbangkan, maka itu menjelaskan situasi klub,” tutur Mazzarri kepada RAI Sport, kemarin. (ded/goal)

Rate this item
(0 votes)
Go to top