Fans Inter Larang Erick Thohir Murah Senyum

Erick Thohir Erick Thohir

detaktangsel.com- MILAN,  Kini giliran fans FC Internazionale bereaksi keras. Mereka melarang Erick Thohir murah senyum dan mulai menjalankan bisnis di persepakbolaan Italia.

Sebelum pendukung  setia bersikap, mantan pelatih Inter Fabio Capello lebih dahulu ‘menguliti’ pengusaha asal Indonesia ini. Ia mendesak Thohir konsentrasi membenahi dan mendongkrak prestasi Inter yang makin terpuruk.
Pendukung setia Inter, kemarin, giliran membuka suara. Mereka  mendesak Thohir segera berbuat positif untuk Inter. Karena sejauh ini Thohir dinilai   belum memberikan kontribusi nyata buat tim.
Seperti dilansir situs goal.com, Selasa (21/1), kelompok suporter Curva Nord menilai, Thohir terlalu banyak tersenyum dan berbicara omong kosong mengenai program bisnis yang akan dijalankannya bersama Inter.
"Kami terus mempertanyakan apakah kami benar-benar memiliki presiden klub," sindir Curva Nord di laman resmi mereka. "Tidak jelas apa yang dipikirkannya  yang mana sebenarnya tak masalah. Tapi kami ingin melihatnya untuk tidak terlalu banyak tersenyum.  Kami  mendesak Thohir menghentikan kata-kata 'bisnis' yang terlalu sering darinya.”
Thohir sendiri juga sempat menyatakan tak berencana mendatangkan pemain bintang. Hal ini ditentang oleh kelompok suporter tersebut.
"Jika memang Mr Thohir tak bisa menemukan orang  tangguh yang bisa menangani klub sepakbola Italia di berbagai level, dia harus lebih sering hadir di stadion. Jika tidak, kami sarankan untuknya tetap berada di rumah," tandas mereka. (ded)

Read 2467 times

mancing 1