Syahrini Dedikasikan DahSyatnya Award Buat Korban Bencana

Syahrini Dedikasikan DahSyatnya Award Buat Korban Bencana

detaktangsel.com -JAKARTA- Tidak disangka artis sekelas Syahrini masih terbalut simpati dan empati kepada korban bencana alam. Tak kepala tanggung,  biduanita yang telah 'bercerai' duet dengan Anang ini mengapresiasikan perasaan penghargaan yang diraihkan untuk para korban bencana di Tanah Air.

Syahrini berhasil menyabet  penghargaan  DahSyatnya Awards 2014. Penghargaan itu  sebagai  pemenang dalam kategori Penyanyi Wanita Solo Terdahsyat. Ia  sukses 'memarjinalkan'  Bungga Citra Lestari, Mulan Jameela, Ashanty, serta  Raisa.
Syahrini bersyukur mampu menyabet penghargaan itu.

"Penghargaan ini sebagai kado  di awal tahun. Hal ini     memicu dan memotivasi saya   terus berkiprah dan  berkarya di industri musik," tutur  Syahrini usai acara DahSyatnya Awards 2014 di  Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Selasa (21/1) malam.
Ia mengaku  lagu karyanya masih mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan fans khususnya. Semua mengapresiasi karyaku dalam bentuk lagu.  

Syahrini   mendedikasikan penghargaan ini untuk  korban bencana di Indonesia.
 "Piala ini  untuk korban banjir Manado  dan Sinabung. Aku sangat prihatin terhadap kondisi negeri ini. Maknya,  aku curahkan dan dedikasikan," pungkasnya. (ded)

Read 5045 times
Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online