Toure Ke PSG, Boateng Hengkang

Youre dan Boateng Youre dan Boateng

detaktangsel.com - PARIS,Yaya Toure siap  merumput di Ligue 1 Prancis. Ia gabung di klub   Paris Saint-Germain (PSG).

Toure tak menolak tawaran itu. Hal ini diungkapkan sang pemain ketika dia melakoni interviu dengan stasiun radio Prancis, RMC, kemarin.
Toure mengaku menghormati klub Ibukota Prancis tersebut. Ia akan menyambut dengan tangan terbuka segala bentuk tawaran yang diajukan.
"Segalanya mungkin, kenapa tidak.  Dalam hidup tidak akan pernah tahu," ujar Toure. "Segalanya sedang berjalan dengan baik di City sekarang ini. Namun Anda tidak akan pernah tahu."
Ia menilai  PSG adalah sebuah klub besar. Klub ini memiliki kekuatan yang luar biasa.
"Saya menaruh respek pada mereka," tandas emain asal Pantai Gading ini kontraknya bersama klub Liga Primer Inggris ini akan berakhir pada 2017 mendatang.
Sementara Derek Boateng ingin peluang dirinya tampil di Piala Dunia 2014 lebih besar. Karenanya, Evian TG menjadi opsi yang menarik.
Evian TG dilaporkan bersiap mewujudkan keinginan mereka mendatangkan Derek Boateng dari Fulham. Pemain 30 tahun ini berjuang untuk mencuri perhatian di Craven Cottage, setelah hanya bermain lima kali di semua kompetisi bagi klub London itu sejauh ini.
Boateng sendiri memperkirakan satu-satunya peluang dirinya mendapatkan tempat di skuat timnas Ghana untuk Piala Dunia adalah dengan bermain reguler. Hal itu sulit didapatkannya di Fulham.
Menurut L'Equipe, Evian pun siap menampung sang gelandang. Klub Ligue 1 ini bersiap menawarkan kontrak peminjaman pada Fulham hingga musim ini berakhir. Sedangkan
Boateng bergabung dengan Fulham, Mei lalu, dengan status bebas transfer dari klub Ukraina, Dnipro.
Akuisisi  
Manchester City menjamah sepakbola Australia dengan mengakusisi Melbourne Heart. Kelompok usaha pemilik Manchester City memperlebar ekspansi bisnisnya dengan mengakuisisi klub peserta A-League Australia, Melbourne Heart.
Dipimpin City,   konsorsium  beranggotakan pemilik franchise liga rugby Australia (NRL) Melbourne Storm, memastikan pembelian Heart. Storm mendapat porsi saham 20 persen.
“Kami senang sekali dengan kesempatan menjadikan Melbourne Heart sebagai salah satu klub paling sukses di Australia dan di kawasan ini,” ujar CEO City Ferran Soriano.  (ded/goal)

Rate this item
(0 votes)
Go to top