Lina-Cibulkova Di Babak Final

Li Na dan Dominika Cibulkova Li Na dan Dominika Cibulkova

detaktangsel.com - MELBOURNE, Li Na menanti Dominika Cibulkova di babak final Australia Terbuka 2014. Dominika Cibulkova melaju ke final setelah menggulingkan Agnieszka Radwanska. Cibulkova kali pertama lolos dan jadi finalis grand.

Cibulkova, petenis  unggulan 20. Ia mendominasi permainan ketika menggilas  unggulan lima tersebut, Kamis (23/1).
Cibulkova langsung mematahkan servis Radwanska pada set pertama. Ia  melakukan break di game kelima dan ketujuh untuk merebut set ini dalam waktu 37 menit saja.
Pada  set kedua, Cibulkova  tidak memberi ampun Radwanska. Sehingga ia  memimpin 4-0 setelah melakukan break di game kedua dan keempat. Sedangkan Radwanska   mampu mematahkan servis Cibulkova di game kelima untuk menipiskan ketinggalan jadi 1-4.
Pada dua game berikutnya, mereka menurunkan ritme permainan. Masing-masing petenis ini  memaksimalkan servisnya.
Cibulkova akhirnya memastikan kemenangan game berikutnya, setelah bola pengembalian Radwanska berakhir di net. Cibulkova pun langsung melempar raketnya ke udara guna merayakan keberhasilannya melaju ke final grand slam untuk kali pertama.
Sementara itu,  Li Na kembali lolos ke final Australia Terbuka. Spesialis finalis meraih tiket babak berikutnya, setelah mengandaskan Eugenie Bouchard dengan 6-2 dan 6-4.
Adapun Li Na merupakan  unggulan empat. Ia dikalahkan   Victoria Azarenka di final Australia Terbuka 2013. (ded/marca)

Rate this item
(0 votes)
Go to top