pdam tirta

Siswa Muhammadiyah Siap untuk Kuliah

detaktangsel.com - TANGSEL, Untuk mempermudah siswa siswi mendapatkan universitas yang layak, SMA Muhammadiyah 25, Pamulang, Tanggerang Selatan mengadakan acara 'Career day 2014.' Terdapat 4 universitas yang akan mengisi acara tersebut.

Empat universitas tersebut ialah Universitas Muhammadiyah Jakarta, Binus, Universitas Pancasila, dan Universitas Al - Azhar Indonesia. Para murid antusias mengikuti acara ini, mereka menjadikan acara tersebut untuk menemukan universitas apa yang akan dituju.

"Acara nya bagus, banyak manfaatnya. Kita jadi mengetahui universitas apa yang nanti nya akan diambil. Soalnya kalo berusaha untuk mendapatkan Universitas Negeri agak susah," ucap Rangga siswa SMA Muhammadiyah 25.

Nantinya acara ini akan dibagi kedalam empat sesi, salah satu acaranya ialah dialog dengan tokoh karir Dr. M. Ali Taher, MH staf khusus menteri kehutanan. Meski hujan deras mengguyur sejak pagi, tetapi semangat siswa siswi SMA Muhammadiyah 25 untuk menerima materi tetap terjaga.

"Biar pun hujan deras tidak berhenti dari pagi, kita tetap semangat mendengarkan kakak mahasiswa memaparkan segala bentuk tentang universitasnya, apa lagi nanti diisi oleh salah satu staf menteri," ujarnya. (Ino)

Rate this item
(0 votes)
Go to top