pdam tirta

Arsenal-Bayern Munich Ngotot Curi Angka

Arsenal-Bayern Munich Ngotot Curi Angka Arsenal-Bayern Munich Ngotot Curi Angka

detaktangsel.com - LONDON, Arsenal menjamu Bayern Munich dalam leg pertama lanjutan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirate, London, Inggris, Kamis (20/2)dini hari WIB.

Di Liga Champions musim lalu, kedua tim ini bertemu. Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal dengan mudah sekaligus Bayern berhak menyandang gelar juara.

Sukses itu tidak bisa dijadikan acuan. Pasalnya, prestasi Arsenal saat ini menanjak di Liga Primer Inggris. Karena didukung materi pemain andal seperti Ozil.
Mantan pemain Real Madrid ini membuat permainan Arsenal jauh lebih baik. Selain itu, Arsenal sempat menduduki posisi puncak di awal musim Liga Inggris.

The Gunner memiliki motivasi tinggi setelah berhasil menghempaskan Liverpool di ajang FA. Sedangkan Bayern pun memiliki khans besar memenangi laga tersebut. Pasalnya, Bayern selama dibesut arsitek sekelas Pep Guardiola juga menunjukkan prestasi bagus.

Pep dikenal sebagai pelatih bertangan dingin. Hampir semua pertandingan berhasil dimenangkannya dan membuat Bayern kokoh berada di posisi puncak klasemen sementara liga Jerman.

Tren positif ini membuat kubu Bayern optimis akan pulang dengan kemenangan. Ini bukan berarti Bayern lebih diunggulkan. Arsenal pun memiliki kans meraih kemenangan. Terlebih lagi laga tersebut dihelat di kandang Arsenal.
Sebagai tuan rumah, para pendukungnya akan memberikan motivasi kepada The Gunner. Dipastikan pertemuan kedua tim ini diprediksi bertarung dengan sengit. (dn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top