Osasuna Pecundangi Atletico Madrid

detakbola - SPANYOL, Osasuna berhasil membungkam pasukan Diego Simeone di Estadio El Sadar, Senin (24/2). Atletico harus menyerah tiga gol tanpa balas dari Osasuna.

Bertandang ke markas Osasuna, Atletico tampil di bawah performa terbaiknya. Pertandingan baru berjalan enam menit Alvaro Cejudo memaksa Courtois memungut bola dari gawangnya usai sundulan kepala Cejudo merobek jala Atletico.


Osasuna menggandakan keunggulan pada menit ke-16. Sepakan kaki kiri Armenteros dari luar kotak pinalti tidak mampu dibendung kiper Atletico, Courtois. Alhasil Osasuna memimpin 2-0.


Robeto Torres menutup paruh pertama dengan golnya. Memanfaatkan umpan jauh Damia, Torres tanpa ampun merobek jala Courtois untuk ketiga kalinya. Skor 3-0 menutup babak pertama.


Pada babak kedua, pasukan Simeone tampil lebih menyerang dengan memasukkan Arda Turan dan Koke. Turan mencoba melalui sepakan pertamanya. Sayang bola masih melebar jauh dari gawang.


Pada menit ke-67, Turan mendapatkan peluang emas setelah meneruskan umpan Gabi. Sepakannya masih sedikit melebar dari gawang.


Raul Garcia mencoba memperkecil ketertinggalan pada menit 77. Melepaskan sepakan dari sudut sempit meneruskan operan Koke, namun masih menyamping.


Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta, Osasuna menang tiga gol tanpa balas. Dengan hasil ini Atletico Madrid gagal menggeser seteru abadinya Real Madrid di puncak klasemen dengan berada di
peringkat ketiga. Memiliki poin yang sama dengan Barcelona. Namun kalah dalam selisih gol. (Ino)

Rate this item
(0 votes)
Go to top