Tevez Menangkan Juventus Dalam Derby Della Mole

detakbola - TURIN, Juventus memenangkan Derby Della Mole melawan seteru sekotanya, Torino, Senin (24/2). Tevez menjadi satu-satu nya pencetak gol kemenangan Bianconeri.

Bermain di Stadion Juventus, pasukan Antonio Conte mendominasi jalannya pertandingan. Di menit ke-7, Andrea Pirlo melepaskan tembakan jarak jauh. Namun bola masih bisa dijinakkan kiper Torino, Daniele Padelli.

Pirlo yang penasaran untuk mencetak gol mempunyai peluang emas pada menit ke-28. Memanfaatkan tendangan bebas, sepakannya masih melayang di atas mistar gawang.

Usaha Bianconeri akhirnya mebuahkan hasil setelah pada menit ke-31, Tevez mencetak gol. Memanfaatkan operan dari Asamoah, ia melepaskan sepakan keras dari luar kotak pinalti yang membuat Padelli jatuh bangun untuk mengantisipasinya. Bola tetap bergulir ke gawang. 1-0 Juventus unggul. Skor ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Torino yang tertinggal mencoba bangkit. Pada menit ke-64, tendangan bebas yang diambil El Kaddouri belum mebuahkan hasil. Sepakannya masih melambung jauh.
Pada menit ke-79, Torino mengajukan pinalti ketika El Kaddouri jatuh dihadang Pirlo. Sedangkan wasit tidak melihatnya sebagai pelanggaran.

Hingga wasit meniupkan peluitnya tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan kemenangan ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A. Mereka unggul sembilan poin atas AS Roma di peringkat kedua. (Ino)

Rate this item
(0 votes)
Go to top