pdam tirta

Juventus Sempurna Di Liga Europa

detakbola.com - TURKI, Juventus menyempurnakan kemenangan dan memastikan diri ke Babak 16 Besar Liga Europa. Kepastian ini menyusul Juventus mengandaskan Trabzonspor dua gol tanpa balas, Jumat (28/2) dinihari. Artinya, Juventus menang agregat 4-0.


Bertandang ke Huseyin Avni Aker Stadium, Bianconeri menang lewat dua gol yang disarangkan Arturo Vidal dan Pablo Osvaldo. Tampil menekan sejak awal, anak asuh Antonio Conte tidak membiarkan Trabzonspor mengembangkan permainan terbaiknya.


Vidal mencetak gol pembuka di menit ke-18. Di awali sepakan keras Osvaldo yang ditepis Kivrak. Bola muntah lantas diambil Vidal yang terlepas dari pengawasan lini belakang Trabzonspor, 0-1 Juventus unggul.


Pada menit ke-33, Pablo Osvaldo menggandakan keunggulan. Menerima umpan lambung Giovinco, Osvaldo yang tidak terkawal menanduk bola dari dalam kotak pinalti, Juventus unggul 0-2.


Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga laga berakhir, dengan hasil ini Juventus berhak lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat 4-0. Bianconeri akan melawan sesama tim Italia, Fiorentina. (Ino)

Rate this item
(0 votes)
Go to top