pdam tirta

Inter Lakoni Laga Berat Hadapi Roma

detakbola - ROMA, Inter Milan akan melakoni laga berat ketika menghadapi AS Roma, dalam lanjutan Seria-A pekan ke-26 di Stadion Olimpico Roma, Minggu (2/3). Dalam laga ini, Inter akan memaksimalkan kemampuan Hernanes.

Pasalnya, Hernanes yang notabennya mantan pemain Lazio yang menjadi rival AS Roma. Ia dinilai memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan Roma di kandangnya.

Selain itu, Hernanes ketika masih berkostum Lazio pernah empat kali membuat gol ke gawang Roma. Hernanes sendiri dibeli Inter dari Lazio diplot untuk mengisi lini tengah Inter agar lebih kreatif lagi dalam mengreasikan serangan
Inter.

Hal ini terbukti dua laga yang di lakoninya bersama Inter membuahkan kemenangan untuk Inter. Ketika Hernanes absen, Inter hanya bermain imbang. Tuan rumah sendiri lebih diunggulkan. Selain bermain dikandang, performa anak asuh Rudi Garcia di klasmemen berada di atas Inter. Bahkan di musim ini, Roma pernah mengalahkan Inter 0-3 di kandang Inter.

Berdasarkan lima rekor pertandingan selalu dimenangi Roma. Dan meski tidak diperkuat Totti, Roma tidak akan kesulitan melancarkan serangan. Pasalnya, Roma memiliki pemain yang sepadan untuk menggantikan posisi Totti sebagai jenderal lapangan tengah Roma.(DN)

Rate this item
(0 votes)
Go to top