Hat-trick Schurrle Hempaskan Fulham

detakbola - LONDON, Chelsea berhasil memenangkan derby London ketika bertandang ke Craven Cottage markas Fulham, Sabtu (1/3) dengan skor 1-3. Schurrle menjadi bintang lapangan dengan Hat-trick yang dibuatnya.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Clint Dempsey sudah membahayakan gawang Petr Cech. Menyambut umpan silang dari Sidwell, Dempsey menanduk si kulit bundar. Sedangkan bola masih melebar di sisi kiri gawang.

Torres mendapatkan peluang emas setelah memanfaatkan bola blunder dari kiper Fulham Stekelenburg. Sepakan kerasnya hanya melebar dari gawang.

Pada menit ke-40, Kasami melepaskan sepakan kerasnya melalui tendangan free-kick. Cech dengan sigap membaca arah datangnya bola. Skor imbang menutup paruh pertama.

Andre Schurrle akhirnya melepaskan kebuntuan. Di menit ke-48 menyambut umpan lambung dari Eden Hazard, Schurrle yang lolos dari perangkap offside melepaskan sepakan kerasnya dari kotak pinalti. Chelsea unggul 0-1.

Pada menit ke-65, Schurrle menggandakan keunggulan untuk The Blues. Menerima umpan terobosan dari Hazard, sepakan kaki kiri nya merobek jala Stekelenburg untuk kali kedua.

Schurrle benar-benar menjadi momok untuk pertahanan Fulham. Ia mengemas hat-trick pertamanya untuk Chelsea.
Bola sepakan dari Cech melambung tinggi yang kemudian ditanduk Torres. Torres langsung memberikan operan ke Schurrle.

Dengan mudah ia melepaskan tembakan keras ke gawang Stekenlenburg. Fulham memperkecil ketertinggalan melalui sepakan Heitinga di depan gawang setelah memanfaatkan sepakan pojok yang gagal disapu bersih Azpilicueta.

Dengan hasil ini, Chelsea masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 63 poin, meninggalkan Arsenal yang berada di posisi kedua. (Ino)

Rate this item
(0 votes)
Go to top