Puyol Meninggalkan Barcelona Akhir Musim

detakbola - SPANYOL, Carles Puyol telah mengumumkan untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Faktor cedera yang membuat ia memilih untuk hengkang dari Camp Nou.

Bek tengah asal Spanyol Carles Puyol telah memutuskan untuk hengkang pada akhir musim ini dalam konferensi pers. Cedera lutut yang tidak kunjung pulih menjadi alasan utamanya.

"Saya mengumumkan bahwa pada akhir musim ini saya tidak menjadi pemain Barcelona lagi. Selama tiga bulan saya harus menepi akibat cedera. Sekarang saya akan memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Puyol seperti dikutip Sky Sports, Rabu (5/3) Puyol melihat karirnya telah usai di Barcelona akibat cedera pada lututnya.

Musim ini ia jarang dimainkan. Hanya lima pertandingan di La Liga, enam di Copa del Rey, dan satu di Liga Champions. Kontrak Puyol seharusnya akan habis pada 2016 mendatang. Namun bek berusia 35 tahun itu telah sepakat dengan pihak Barca untuk memutus kontrak.

"Pascaoperasi sulit bagi saya untuk memulihkan nya dan itu menuntut diri saya sendiri. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah 30 Juni mendatang. Tapi saya akan memilih untuk beristirahat sejenak," pungkasnya.

Puyol merupakan kunci sukses keberhasilan Barcelona merajai Eropa serta membantu Spanyol memenangkan dua Piala Eropa dan Piala dunia 2010 lalu. (Ino)

Rate this item
(0 votes)
Go to top