AC Milan Berburu Kemenangan Di Stadion Friuli

detakbola.com - UDINESE, Milan akan melakoni pekan ke 27 menghadapi Udinese, Minggu (9/3) dini hari di Stadion Friuli. Dalam laga kedua tim memburu hasil positif demi memperbaiki posisi diklasmen.

AC Milan yang saat ini berada di posisi sepuluh memburu poin sempurna agar di akhir musim bisa masuk ke Liga Champions, namun bermain di kandang lawan bukan hal yang mudah untuk meraih poin, selain itu tim yang dihadapi juga bukan tim sembarangan, meski kini posisi Udinese melorot di posisi 15, Udinese selalu menyulitkan langkah Milan.

Dari pertemuan sebelumnya di ajang Copa Itali Milan di taklukan Udinese di San Siro dengan skor 1-2, haasil tersebut menjadikan laga ini sebagai ajang balas dendam, namun dipertandingan besok Milan tidak akan diperkuat beberapa pemainnya seperti, Muntari, De Sciglio, Robinho, Birsa, Zapata, El Shaarawy, dan Poli, sementara bomber andalan mereka Mario Balloteli yang dikabarkan cedera bahu akan tetap di masukan kedalam skuad yang di bawa ke Stadion Friuli. Hal ini dibenarkan pelatih sekaligus pemain Milan Seedorf seperti dilansir media setempat.

"Milan membutuhkan performa Balloteli untuk menjaga konsistensi tim, meski Balloteli masih merasakan sakit tapi saya rasa dia bisa mengatasinya, dan kami harus fokus kepada diri kami sendiri dulu, apa lagi menghadapi Udinese yang sangat berbahaya, kami akan memperlihatkan permainan yang baik, karenaa kami bermain untuk suporter."

Sementara Udinese sendiri yang menjadi tuan rumah akan memberikan perlawanan yang maksimal demi poin yang sempurna, Udinese akan memaksimalkan performa Di Natale untuk mengacak-acak lini pertahanan Milan, Di Natale sendiri sudah mencetak delapan gol dari 26 pertandingan di Liga Itali. Diyakini pertandingan ini akan berjalan sangat sengit. Selain itu mental Milan bisa dibilang sedang merosok setelah dikalahkan Atletico Madrid diajang Liga Champions dan dikalahkan Juventus di Liga Italia. Modal berharga ini digunakan Udinese untuk menghancurkan Milan.(DN)

Rate this item
(0 votes)
Go to top