Chelsea Gilas Perlawanan Tottenham

Chelsea Gilas Perlawanan Tottenham

detakbola - LONDON, Chelsea menggilas habis perlawanan Tottenham Hotspurs dengan empat gol tanpa balas. Kemenangan ini mengokohkan posisi The Blues di puncak klasemen dengan 66 poin dari 29 laga.

Bermain di Stamford Bridge, Minggu (9/3) dinihari, Chelsea langsung tampil agresif di babak pertama. Sejumlah peluang pun di ciptakan. Namun pertahanan kokoh Spurs dan penyelesaian akhir yang kurang baik hanya menghasilkan skor imbang di babak pertama.

Samuel Eto'o akhirnya melepaskan kebuntuan pada menit 56. Jan Vertonghen melakukan backpass, Eto'o dengan mudah merebut bola dan melepaskan sepakan keras yang sulit diantisipasi Lloris. Ini merupakan gol ke-300 bagi Eto'o selama berkarir di klub.

Tidak butuh waktu lama untuk The Blues menggandakan keunggulan. Diawali pelanggaran Youness Kabaoul kepada Eto'o yang berbuah penalti. Wasit juga menghadiahkan kartu merah untuk Kaboul. Hazard yang menjadi eksekutor berhasil menceploskan si kulit bundar ke dalam gawang.

Ba memperbesar keunggulan menjadi 3-0 dua menit sebelum waktu normal habis. Sandro yang melakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola crossing Oscar, Ba dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Lloris.

Di menit 89, Ba memberikan hukuman kepada Lloris dengan menciptakan gol keduanya dalam pertandingan. Kyle Walker melakukan backpass yang tidak sempurna, Ba dengan tenang mengirimkan bola ke gawang. Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin. Meninggalkan Liverpool, Arsenal, dan City yang sedang bermain di Piala FA. (Ino)

Read 2211 times
Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online