Villa Cetak Dua Gol, Atletico Puncaki Klasemen

detakbola - SPANYOL, Atletico Madrid meraih angka penuh saat bertandang ke Celta Vigo, Minggu (9/3) dinihari. David Villa mencetak dua gol kemenangan untuk Atletico.

Bertandang ke Estadio de Balados, Raul Garcia mempunyai peluang di menit ke-24. Melepaskan sepakan jarak jauh, kiper Yoel Rodriguez yang tak berdiri di posisi terbaik tapi sepakannya belum menemui sasaran.

Celta Vigo mencoba memberikan perlawan pada menit ke-42 melalui Charles Dias. Tapi Thibaut Courtouis masih terlalu tangguh mengamankan gawang Atletico.

Selepas restart babak pertama, Atletico akhirnya memecah kebuntuan. David Villa membuka skor pada menit ke-62 memanfaatkan kesalahan umpan bek kiri Celta Jonny Castro, Villa yang berhadapan satu lawan satu dengan Yoel berhasil menceploskan bola ke dalam gawang.

Dua menit berselang, Villa kembali menggandakan keunggulan Atletico. Menerima umpan silang mendatar Jose Sosa dari sisi kiri pertahanan Celta Vigo, dengan dingin Villa menceploskan bola ke sisi kiri bawah gawang Yoel.

Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tercipta. Kemenangan ini membawa Atletico naik ke puncak klasemen dengan 64 poin. Akan tetapi, posisi tersebut bisa berubah andai Madrid bisa memetik poin penuh atas Levante. (Ino)

Rate this item
(0 votes)
Go to top