Jalan Sekeliling Alun-Alun Serang Penuh Lubang

Jalan Sekeliling Alun-Alun Serang Penuh Lubang Jalan Sekeliling Alun-Alun Serang Penuh Lubang

detakserang.com - SERANG Jalan yang mengelilingi dua alun-alun milik Kabupaten Serang dan Kota Serang, Timur dan Barat, penuh lubang. Kondisi ini diperparah dengan banyak aspal yang hancur. Akibatnya menghambat jalur yang seringkali dilalui kendaraan roda dua kala lalu lintas padat menjadi licin.


Kondisi jalur itu rusak, menurut pantauan detakserang.com, Selasa (11/3), sudah terjadi sejak beberapa bulan silam. Padahal Pemerintah Kota Serang terhitung belum sampai dua tahun membangun jalan yang awalnya hanya berbentuk lajur pejalan kaki itu.


Banyak lubang besar yang menghiasi sekeliling pusat Ibukota Provinsi Banten ini dikeluhkan banyak pengendara motor. Seperti Ridwan, pengendara motor. Ia seringkali terpeleset dan hampir jatuh saat melintas di jalan itu.
"Ya begini, licin karena banyak kerikil dari aspal yang rusak. Pemerintah harus malu, jalan pusat kota kok jelek," ungkapnya.


Ia meminta Walikota Serang segera memperbaiki atau minimal menambal kerusakan jalan itu. Sehingga masyarakat tidak dirugikan.(wan)

Read 2251 times
Go to top

Copyright ©2020 Detak Group. All rights reserved. Support by pamulang online