NasDem 'Obral' Janji Saat Kampanye Terbuka

detakserang.com - CILEGON, Partai NasDem yang dipimpin Ketua Umum Surya Paloh menjanjikan 10 program kesejahteraan bagi masayarakat Cilegon. Salah satu program yang diprioritaskan, antara lain akan memberikan subsidi sebesar Rp1 juta per kepala keluarga selama lima tahun menjabat.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Provinsi Banten Abubakar Nata Prawira saat menjadi jurukampanye ketika berlangsung kampanye terbuka di Lapangan Sumampir, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Selasa (25/3).

Nata menjelaskan, NasDem berjanji akan menaikkan gaji TNI/Polri serta membebaskan biaya pendidikan dari tingkat SD hingga perguruan tinggi.

"Kami juga akan memberi beasiswa dan membuka 10 juta lapangan pekerjaan baru," tandasnya.

Nata yakin target kursi anggota dewan usungan partai restorasi ini akan memenuhi target.

"Di DPR RI ada 107 kursi dan di Provinsi Banten ada 85 kurrsi. Saya yakin Dapil 2 Kota Serang bisa memperoleh minimal 1 kursi. Sedangkan di Dapil 3, kita menargetkan 3 kursi. Jadi target kita di Provinsi Banten dapat memenuhi 5 kursi nanti," tuturnya.

Nata mengatakan, program ini tidak akan terlaksana bilamana tidak didukung rakyat yang memilih Nasdem untuk memenangkan, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden- wakil presiden.

"Saya yakin NasDem akan menang menjadi partai pemenang dengan meraup suara terbanyak. Hidup NasDem, HasDem untuk perubahan," pungkasnya (BTK)

Rate this item
(0 votes)
Go to top