Jelang Porprov IV Banten, Tuan Rumah Siap Edarkan Formulir B

Salah satu staff KONI Kota Serang tampak tengah menyusun draf Formulir B yang akan dibagikan kepada peserta Porprov IV Banten. Salah satu staff KONI Kota Serang tampak tengah menyusun draf Formulir B yang akan dibagikan kepada peserta Porprov IV Banten.

detakserang.com - SERANG, KONI Kota Serang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten. Kini terus mematangkan persiapan, antara lain mengedarkan Formulir B yang berisi data nomor pertandingan kepada seluruh KONI se-Banten.

Hal itu disampaikan, Wakil Sekretaris Panitia Porprov IV Banten Asah Iskandar, Kamis (27/3). Menurut dia, kini panitia sudah bisa mengedarkan Formulir B. Karena surat keputusan (SK) nomor pertandingan sejumlah 600 nomor dari total 34 cabang olahraga sudah resmi dikeluarkan KONI Banten.

"Syukur alhamdulillah, kita sudah bisa mengedarkan Formulir B. Saya hanya berharap, mudah mudahan semuanya berjalan lancar. Tahap demi tahap, agar pelaksanaan Porprov di Kota Serang berjalan sukses," papar Asah.

Menurut rencana, Asah mengungkapkan, Formulir B akan didistribusikan mulai Selasa (1/4) Dan, diharapkan tidak ada kendala lagi.

Sekretaris Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi mengatakan, bila Formulir B sudah diedarkan, secepat mungkin dikembalikan KONI se-Banten kepada panitia. Bila terlalu lama, akan menghambat persiapan lainnya. "Kami kan tidak bisa bergerak bila Formulir B belum dikembalikan. Jadi kami mohon kerja samanya. Ini semua demi kesuksesan Porprov IV Banten nanti," kata Deni.(ADW)

Rate this item
(0 votes)
Go to top