MAN 1 Gelar Diklat Jurnalistik

detakserang.com - TAKTAKAN, Madrasah Aliyah Negri (MAN) 1 Kota Serang Menggelar Diklat Jurnalistik guna meningkatkan bakat serta kreatifitas siswa di bidang jurnalistik, acara yang berlangsung di gedung karakter MAN 1 Kota Serang ini di gelar sejak tanggal 28 sampai 31 Maret 2014.

Nurhayati Wakil Kepala Bidang Humas MAN 1 Kota Serang Mengatakan, Kegiatan diklat jurnalistik ini adalah agenda tahunan dari MAN 1 Kota Serang yg di ikuti oleh kelas 1 dan kelas 2.

"Memang ini adalah salah satu visi di sekolah kita untuk meningkatkan kreatifitas saat ini sekolah kita juga memiliki ruang siaran radio dan mading untuk itu pembekalan jurnalistik di perlukan, sehingga nantinya ketika siswa lulus dari sekolah dan memiliki bakat di jurnalistik bisa di kembangkan lagi,"Ucapnya. (30/03).

Nurhayati menambahkan, kegiatan ini juga untuk pembekalan ke pada para siswa dan siswi, dengan memanggil langsung para pemateri dari bidang masing-masing, seperti memanggil pemateri dari radio harmony, yang bertujuan memberi pelajaran agar para siswa - siswi bisa lebih mengerti bagaimana menjadi seorang penyiar radio yang baik serta mengerti menulisan berita yang akan dilaporkan oleh penyiar, Tambahnya. (SPD)

Rate this item
(0 votes)
Go to top