Real Madrid Pesta Gol Ke Gawang Rayo Valecano

detakbola.com - MADRID, Real Madrid berpesta gol setelah sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun. Los Merengues mencukur Rayo Vallecano dengan skor meyakinkan lima gol tanpa balas, kemarin.

Bermain di Santiago Bernabue, Madrid tampil menggila dengan menggempur pertahanan Rayo. Madrid memecahkan kebuntuan pada menit ke-15 melalui gol Ronaldo. Menguasai bola di sisi kanan, Bale memberikan umpan kepada Ronaldo yang lantas melakukan aksi luar biasa dengan melewati hadangan tiga pemain lawan. Ketika tinggal menghadapi Ruben, dia dengan tenang mengirim bola ke tiang jauh. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di menit ke-55, Madrid menambah gol. Diawali umpan Carvajal kepada Bale di sisi kiri pertahanan Rayo. Bale mengirimkan umpan silang ke mulut gawang. Ronaldo yang jadi tujuan Bale kemudian memantulkan si kulit bundar ke arah Carvajal. Dengan tenang, ia menceploskan bola ke gawang tanpa bisa diantisipasi Ruben.

Madrid mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-68. Umpan tarik Angel Di Maria membuat Bale tinggal mencploskan bola ke gawang kosong karena Ruben telah meninggalkan posisinya.

Berselang dua menit, Bale memperbesar keunggulan Madrid menjadi 4-0. Bale menggiring bola dari wilayah pertahanan Madrid, melewati garis tengah, mengecoh satu pemain belakang lawan, dan dengan dingin menaklukkan Ruben.

Kemenangan pun diraih Madrid melalui gol Morata pada menit ke-78. Usai menerima umpan dari Isco, Morata melepaskan tembakan melengkung ke pojok atas gawang yang membuat Ruben tak berdaya.

Dengan hasil ini, Madrid masih menempati posisi ketiga di klasemen sementara La Liga dengan 73 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid dan dua poin dari Barcelona. (Ino)

Rate this item
(0 votes)
Go to top