Babay Karnawi Dicalonkan Jadi Ketum PODSI Kabupaten Serang

detakserang.com - SERANG, Manajer Perserang, Babay Karnawi, diprediksi kuat akan memimpin roda organisasi Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Pengcab PODSI) Kabupaten Serang yang baru akan berdiri. Kepastian itu didapat, usai sebagaian pengurus KONI Kabupaten Serang, mengusulkan nama beliau.

Salah satu dukungan disampaikan Wakil Sekretaris KONI Kabupaten Serang, Sohari Hambali. Ia mengatakan, Babay sosok yang tempat untuk memimpin roda organisasi dayung. "Babay itu orangnya pekerja keras dan loyalitas. Makanya, kami semua percaya dia bisa jadi Ketum PODSI Kabupaten Serang," papar Sohari, Rabu (2/4).

Menanggapi hal tersebut, Babay Karnawi mengaku siap menjadi Ketua Umum Pengcab PODSI Kabupaten Serang periode 2014-2018. "Itu merupakan suatu anugrah yang tidak terkira. Apalagi, permintaan langsung dari para pengurus KONI Kabupaten Serang dan beberapa klub dayung di Kabupaten Serang dan saya sebagai calon tunggal," kata Babay.

Tapi, Babay menerangkan, ia tidak mau gegabah. Dirinya ingin melihat lebih jauh dulu bagaimana progres kedepannya dan dukungan dari pecinta olahraga dayung di Kabupaten Serang.

"Soalnya, itu saya lakukan, karena saya tidak mau membuat kecewa. Bila saya sudah ditunjuk secara resmi, pantang bagi saya untuk tidak bekerja dengan maksimal," jelasnya.(ADW)

Rate this item
(0 votes)
Go to top