Kota Serang Incar 150 Keping Emas

detakserang.com - SERANG, Pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, KONI Kota Serang selaku tuan rumah, membidik banyak keping emas. Tercatat, 150 medali emas, jadi target mereka.

Hal itu disampaikan Ketua Umum KONI Kota Serang, Roni Alfanto. Kata dia, target itu tidaklah muluk-muluk. Soalnya, jumlah medali emas yang diperebutkan di pesta olahraga terbesar di Provinsi Banten tersebut, ada banyak. Mencapai ratusan.

"Jadi, target kami tidaklah tinggi. Realistik kok. Hanya 150 emas" papar Roni, Rabu (2/4).

Untuk itu, Roni berharap, target tersebut didukung oleh seluruh pengurus cabang (pengcab) olahraga yang berada dibawah naungan mereka. Caranya, dengan terus memaksimalkan pembinaan untuk atlet mulai dari sekarang.

Hal senada disampaikan Sekretaris Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi. Ia meminta seluruh pengcab, untuk segera memulai pemusatan latihan daerah (pelatda).

"Jangan ditunda tunda lagi. Waktu terus berjalan. Apalagi, persiapan kini tersisa hanya beberapa bulan saja," kata pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani) Banten itu.(ADW)

Rate this item
(0 votes)
Go to top